top of page
Search
  • Writer's pictureovoqqland

Roundten Festival Cheltenham: Mullins 'Berakhir Festival dalam Gaya


Hari terakhir Festival Cheltenham dan meskipun protes massa online untuk membatalkan balap, pelanggan memutuskan puluhan ribu mereka ke arena balap untuk kesempatan terakhir untuk memastikan minggu yang menguntungkan. Jumat melihat perlombaan fitur festival, Piala Emas , berlangsung pukul 15.30 tetapi ada banyak tindakan di kedua sisi untuk menjaga penonton menonton di trek. JCB Triumph Hurdle memulai urusan di mana Gary Moore melatih Goshen tunduk pada dukungan pasar yang sangat besar, disingkat menjadi 9/4 yang kurus sebelum turun menjadi 7/2 ke atas sebelum dimulainya Festival. Dan Goshen kelihatannya telah mengalahkan bandar judi yang turun langsung. Dengan Jamie Moore di papan, ia menunjukkan pergantian kaki yang belum pernah terjadi sebelumnya, melepaskan jarak 15 kaki dari saingan terdekatnya sebelum lompatan yang keliru pada rintangan terakhir pada akhirnya melepaskan joki-nya, yang sangat mengecewakan para pendukung yang pasti sudah menghitung uang mereka.


Pastikan anda untuk mendaftarkan diri anda di ovoqq dan menangkan uang jutaan rupiah hanya dalam waktu yang singkat.

Willie Mullins tidak akan terlalu kecewa - tuduhannya Burning Victory memanfaatkan kesalahan untuk menyelesaikan pertama di 12/1. Menara Aspire, dengan Rachael Blackmore di sadel, mengikutinya pulang. Namun yang menjadi pembicaraan adalah Goshen yang berusia empat tahun yang telah didukung untuk kulit kepala Champion Hurdle pada 2021 pukul 10/1. Saint Roi dan Barry Geraghty akan mendaratkan County Hurdle untuk Mullins, memastikan kepemimpinan Geraghty di puncak meja joki untuk saat ini dan menjadikannya dua-dari-dua untuk Mullins pada hari itu. Momentum sedang membangun untuk pelatih berbasis Carlow saat ia berusaha mempertahankan mahkota Piala Emasnya. Hari bintang Mullins berlanjut di Hurdle Albert Bartlett Novices 'ketika Monkfish menjadi yang terbaik dari Pameran Terbaru favorit kedua yang kemudian menyisihkan Fury Road karya Gordon Elliott . Pendukung Thyme Hill akan frustrasi untuk tidak naik podium pada 4/1 dengan Richard Johnson berlayar di rumah lurus tetapi akhirnya hanya gagal. Selanjutnya adalah pembaruan 2020 dari salah satu balapan paling menguntungkan dalam olahraga, Piala Emas. Banyak dukungan datang untuk Al Boum Photo yang ingin mendaratkan dua-dalam-baris yang sulit dipahami. Delta Work juga mendapat perhatian, sementara Santini , Clan Des Obeaux dan Kemboy juga mewakili peluang kemenangan nyata. Itu siap menjadi ras yang menarik dan tentu saja tidak mengecewakan. Petualang baik-baik saja dan benar-benar berada di atas kereta hype Willie Mullins pada saat itu dan mereka memiliki setiap kesempatan ketika kuda-kuda berjalan menuju pos pemula. Seperti halnya setiap Piala Emas, setiap pemilihan telah disiapkan untuk lomba ini, dan pemirsa disuguhi pertunjukan luhur sekali lagi oleh Al Boum Photo yang baru saja menahan Santini yang sedang berjuang naik ke atas bukit.


Paul Townend harus dikreditkan untuk usahanya di pelana, sementara Santini pasti bertanya-tanya apa yang harus dia lakukan untuk memenangkan klaim hadiah yang didambakan ini. Sementara itu, empat-dari-empat untuk Mullins dan entri-entrinya didukung ke papan, memperpendek hampir semua bandar kuda saat menit-menit berlalu. Billaway mewakili peluang terbaiknya di Foxhunter Chase. Tapi itu tidak terjadi karena It Came To Pass mendarat dengan kemungkinan besar 66/1 sebelum Chosen Mate membawa pulang Grand Annual untuk Gordon Elliott dalam perlombaan terakhir festival. Yang terakhir namun tidak kalah penting adalah Hambatan Bersyarat Martin Pipe tempat Indefatigable dikukus di rumah pada 25/1. Willie Mullins menyegel gelar pelatih terkemuka dengan heroik hari terakhirnya, sementara Paul Townend adalah joki top. Di Piala Prestbury Irlandia dengan baik dan benar-benar dipalu Inggris. Sementara itu, Boylesports berempat biaya Mullins mendekati lima angka setelah satu penumpang mendarat empat kali - memenangkan € 9.883,60 lezat dari saham € 5. “Willie Mullins bukan satu-satunya yang memanggang empat pemenang pertama hari itu dan pelanggan Sligo kami layak mendapatkan semua pujian karena mengakhiri Cheltenham dengan nada yang begitu manis. Bermainlah dengan adil untuk mereka karena pilihan mereka yang cerdas, ”kata Lawrence Lyons dari Boylesports.


1 view0 comments
Post: Blog2_Post
bottom of page