top of page
Search

[BREAKING] Coronavirus Memaksa Perubahan Jadwal World Poker Tour Asia




The World Poker Tour telah mengambil langkah dengan membatalkan acara Season XVIII WPT di Vietnam, karena berlangsung bulan depan. WPT juga menunda acar di Taiwan karena ketidakpastian di wilayah tersebut.


Menurut Spesialis Tur Acara Poker Live, Danny McDonagh, Coronoavirus telah memberi i dampak serius terhadap jadwal Tur Dunia Poker untuk Asia. ni terjadi setelah Triton Poker menunda acara High Roller di Jeju, dan Makau memerintahkan semua kasino di wilayah otonomi China untuk menangguhkan operasi mereka selama dua minggu.



Menurut pengumuman itu, Tur Poker Dunia telah mengambil keputusan untuk "istirahat" dari acara mendatang di Asia.


"Kami telah mengambil keputusan bahwa yang terbaik bagi WPT adalah mengambil jeda dari peristiwa di Asia selama tiga bulan ke depan sampai gambaran yang lebih jelas tentang penyebaran Virus Corona, dan untuk secara aman mengadakan acara. Oleh karena itu kami akan membatalkan acara XVIII WPT Vietnam Musim ke-2 kami dan menunda acara WPT Taiwan pada tanggal 14 hingga 24 Mei, yang akan menjadi acara final penghitungan Musim XVIII kami terhadap Pemain Asia Pasifik Terbaik Tahun Ini. Kami sekali lagi meminta pengertian Anda tentang keputusan ini, karena kami merasa lebih baik memberi pemain kepastian rencana kami sekarang."


Menurut pengumuman itu , acara WPT Taiwan yang berakhir musim ini akan dipindahkan ke 14-24 Mei. Tur saat ini berada di tengah-tengah Acara Utama WPT Filipina di Okada Manila. Jaminan Acara Utama PHP20 Juta telah dikurangi menjadi PHP12 Juta setelah Presiden Filipina mengeluarkan arahan sementara yang melarang warga negara non-Filipina yang bepergian langsung dari daratan Cina, Hong Kong atau Makau ke Filipina.


Jadwal Lengkap WPT Asia Pasifik Musim XVIII


Kunjungi ovoqq

21 views0 comments
bottom of page