top of page
Search

Dewan Kota Dallas Mengizinkan Pembangunan Ruang Poker Baru


Setelah menutupnya setahun lebih, Dewan Kota Dallas telah mengeluarkan peraturan yang akan memungkinkan ruang poker resmidibuka di rumah para Koboi, Maverick, dan Bintang.


Pemilik Ryan Crow dari Texas Card House awalnya telah mengajukan petisi pada Dewan Kota Januari 2019 lalu untuk dapat membuka ruang poker. Dalam pertemuan Dewan Kota pada waktu itu, semua izin bisnis Crow ditolak kecuali satu properti di mal. Di pertemuan Dewan itu, usulan Crow hanya mengumpulkan delapan dari 12 suara yang diperlukan.


Namun, ada satu peringatan untuk pemungutan suara Januari itu. Crow akan muncul di hadapan Dewan lagi untuk mencoba lagi. Crow memutuskan waktu yang tepat pada hari Rabu, pergi di depan Dewan Kota Dallas lagi dan mengajukan kembali permohonannya. Kali ini, hasilnya jauh lebih disukai Crow.



EF Properties mengubah pendiriannya ketika klausa tersebut dapat dimasukkan ke dalam kontrak yang akan ditinjau dalam dua tahun. Sebuah surat yang menyetujui posisi EF Properties menyatakan bahwa "rumah kartu pribadi mungkin tidak sesuai dengan kegunaan di masa depan" di properti tetapi, sementara itu, itu diperbolehkan.


Pemain poker Dallas harus menunggu sebelum properti dapat dibuka di Valley View Center, atau apa yang disebut distrik "Midtown". Crow menyatakan bahwa itu akan memakan waktu sekitar tiga hingga empat bulan untuk properti dikembangkan. Dia akan menempatkan tanggal pembukaan Texas Card House II (properti Texas Card House lain ada di daerah lain Dallas di Pusat Perbelanjaan Sam Moon) di beberapa titik di bulan Mei atau Juni.


Baca juga artikel terkait lainnya


Kunjungi juga situs ovoqq

4 views0 comments
bottom of page